Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

Sukmaku (Lagi ingin puitis)

Sayangku andai kau ada disini
aku akan petikan kembang sedap malam,
dan nyanyikan lagu "Only You" buatmu

sayangku, mengapa kita bisa lewati kisah sedih tahun lalu
andai saja waktu itu nafsu tak menjadi tujuanku
engkau tak akan menangis pilu

sayangku,apa ada kata maaf buatku
agar aku dapat raih kembali masa indah seperti dulu
aku butuh satu kata darimu..walau kau anggap sudah kadaluwarsa  semua janjku

aku tak bisa lupakan saat kau menerima cinta
ketika wajahku bersahaja
karena kuanggap kau saat itu manager personalia

hingga kau berikan tiga buah hati
dan namamu tetap tidak hilang dari hati
belum diganti kan? namamu, Sukmawati

melihat bintang sendiri dimalam ini penuh dengan wajahmu yang  tak berdosa
kini aku harus memaksakan diri membunuh sepi dan hampa
sayangku tunggu aku esok pada saat bulan sedang tertawa

tenyata cerita Cinta sepotong roti kita tak terhenti
terima kasih atas cinta mati yang kau beri
aku sangat hargai
semoga aku juga bisa
cinta mati terhadapmu Sukmaku...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar