Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

Setelah 14 tahun

2 hari lalu..........
sebelum kamu muncul mengadd fbku
Seperti tiada harap dan menunggu
Untuk dapat bertemu

Dan kini muncul Tanpa aku sempat bermimpi
Cerita ikan asin dan gula jawapun ratingnya meninggi
Dalam setiap imaji dan kata hati
Tapi bukan untuk membuka cerita itu kembali

Bahagia rasa seketika
Dan terlupa sejenak apa itu cinta dan huru-hara
Wajah itu tak berubah dan miliki seribu kata
Aku tak bisa sembunyi bahwa aku masih setia
Tuk tetapkan cinta
Walau sudah tak bermakna

Setelah 14 tahun
Sudah padam aku punya Penyakit menahun
tatkala melihatmu bagai bidadari turun
dan lanjutkan untuk dapat tetap hidup bak di gurun

Ikan asin dan gula jawa sudah tak ada
aku mencoba
tak ada luka untuk mereka
yang setia menantiku tiba
kuharap kau berbahagia,,
akupun juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar