Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

dilarang membaca lagi

meyakinkan kamu susah sih
aku lelah perlu suasana hati yang bersih
dan berikan aku senyum indah dari gigi putih
jangan cemburu terumbar dengan kata-katamu yang lirih

mari masuk pintu yang hanya satu yang terkunci
aku memang kumbang tapi gak begitu buas kalee
saatku jauh masih bisa kok, mengendalikan diri
walau tanpamu ada disisimu,,aku sudah janji..kan..

realita...tak enak memang dirasakan
tapi sure deh, aku tak bisa tanpa kopi buatanmu
yang kental, dengan campuran gula sedkit
yang kubilang nikmat walau kata orang itu pahit

episode kisah kelam tahun lalukan sudah usai, sayang
jangan kamu tenggelam pada rasa dendam yang seakan-akan tak bisa hilang
trust me, sudah tak ada lagi cerita cinta pertama sayang
karena kami sadar sudah tak mungkin untuk dapat lagi  berkembang

please deh, my wife, aku sudah memilihmu
jangan terus kamu audit fbku
karena dunia itu hanya semu
dan hanya dongeng dan cerita lucu

aku tidak ingin your rule, tapi aku ingin reality.
istriku maaf yah sayang, kamu dilarang membaca lagi nih
takut kamu lemparkan aku ke bulan dan susah turun kembali
selamat tidur istriku....jangan lupa bangunkan aku saur..jam 3 malam nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar