Entri Populer

Minggu, 21 Agustus 2011

Sapu bersih braiii...........

seperti tukang sapu saja deh kamu.....
karena gemas melihat kertas berwarna warni di setiap penjuru
dengan ayunan tangan tak gemetar bersihkan debu-debu baru
kamu selau bertanya.apakah dikebun banyak bunga yang jatuh dimusim gugur
aku jawab: banyak yang merindukan kehadiranmu dengan wajah sumringah bercampur baur

aku tak mau jadi tukang sapu kayaknya deh seperti kamu
sebab takut majikan angry, karena aku tak mampu bermain bersih
jika aku mengayunkan sapu...sulit sekali membersihkan debu-debu yang tersisih
mungkin kamu berkata: "payah deh kamu tidak profesional"...dan kamu pasti Bilang: "masa aku lagi sih".
aku jawab: iya aku tak memiliki skill sebagai penyapu bersih...mungkin kurang terlatih hi hi hi hi

biar saja deh kamu yang jadi tukang sapunya
aku hanya ingin menonton dari jauh dan melihat hasilnya
dan aku hanya berdecak kagum...oh sungguh bestari..tak ada satupun debu yang luput dari ayunan sapumu
tetapi aku tetap tak mau menjadi tukang sapu sepertimu
dan kalau kamu ingin tahu, sebenarnya aku sudah menjadi Vaccum Cleaner.he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar