Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

Love is Choice..

Love is Funny...
asal kau tahu...bukan aku yang kirim surat
tapi mereka yang membuat
tapi mengapa dirimu langsung terpikat
hingga aku juga terjerat ke dalam perangkap

love is funny
asal kau tahu aku sedang suka warna haru biru
kok kamu memberiku hadiah berwarna merah muda
lalu  kamu bilang: "tanda aku cinta padamu"
dan..aku juga tak bisa menolak bidadari indo belanda

love is desire
asal kamu tahu...aku suka juga  warna putih dan kuning langsat
agar dapat bercampur padu dengan wajahku bak susu coklat
terasa sempurna aku punya dua warna...
yang pertama bak harta karun porselen cina
yang kedua bak boneka buatan amerika
and my life ..seperti disurga

Love is Pain
kamu baru tahu yah akhirnya warnanya berubah kelabu
akibat aku suka tergoda percikan api
hingga terasa krisis kepercayaan publlk terhadap kepemimpinan visionerku
dengan timbul wajah-wajah kasak-kusuk merebut tahta sang raja memliki selir
dan wajah-wajah induk semangmu menggerutu karena kehabisan gabah
hingga mencap aku bagai bajak laut bermata satu
karena menganggapku hanya melihat satu sisi, yaitu nafsu
tanpa memberikan kesempatan aku waktu
untuk berargumentasi dan menerangkan indahnya poligami
tapi mereka bilang: "dasar lelaki mau enaknya sendiri"
akupun diam ternyata mereka punya juga rasa iri

Love is Pain
I know very hardly
and them  can be victims
because I Ca'nt be decision maker
for a while,,our heart's pain.
for the second chance???? mboh...wis ora pate'an
segitiga cinta itupun terhenti
dan love is not funny
love is not desire.....
namun, Love is choice, then I hate..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar