Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

Aku Bukan Bintang

beberapa waktu yang lalu, kau katakan sebaris kalimat
sehingga membuatku terperanjat
katamu, wajahku berada dilangit sedang di atas rembulan
jangan berlebihan dong, kan, selama ini aku dicap wong edan ............................(ngamuk.com)

referensinya darimana?, kalau aku ini sudah menjadi bintang
survey membuktikan aku tak lebih dari seekor keledai yang sering melakukan kesalahan
tanya saja kepada pembela emansipasi wanita..pasti mereka akan menyebutku "terlalu"
tetapi kalau kamu masih tetap menyebut aku seperti itu, dapat membuatku tersipu-sipu ....(gr.com)

sekarang aku lagi jenuh...bukan karena kalimat yang telah  menggoncang
aku hanya jenuh memikirkan....apakah aku layak menjadi bintang
padahal kamu tahu kan.,..sesungguhnya aku hanyalah penjahat perang
karena pernah memecahkan perpaduan dua hati yang terikat kencang

andai aku jadi bintang
tidak seperti begini..yang suka bermain dalam bara-bara api
andai aku jadi teman rembulan
aku tak akan lari dari kata-kata cinta mati

sekali lagi aku katakan: rasa jenuh bukan karena kalimat itu..
aku jenuh karena....:
karena bunyi ring tone.....
karena short message: "ini perintah"
karena ada kata "sudah siapkah"
karena ada kata: "tolong mas please, bantu saya"
karena ada kesibukan malam''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar