Entri Populer

Kamis, 18 Agustus 2011

bukan jodoh

hai, suara itu terucap lagi
semenjak lama suara itu terdengar
suaranya indah bagai penyanyi
membuat otaku buntu dan hati bergetar

aku jadi ingin buat sejuta bait untukmu
untuk menyambut putri tidur yang terlelap lama
aku jadi ingin petikan bunga mawar buatmu
lalu kusiisipkan di telingamu agar kau terlihat sempurna

my dear, apa cerita kita bisa to be continue
sepertinya aku mau karang cerita skenario  episode ke 15
setelah 14 episode kita tayangkan dengan cerita haru biru
dan selama itu itu kita tidak merasakan bebas

my lovely,,tapi aku sudah lupa cara berakting
untuk menjadi aktor utama pada cerita indah itu
semnetara kau menjadi putri yang tak pernah lelah untuk waiting
hingga kamu menunggu sampai jiwamu membatu

 cintapun terpaksa harus berhenti
karena terlarang oleh situasi
sayang aku hanya punya satu hati
dan kau juga tak mungkin melarikan diri

aku mengerti
aku tak pantas
aku tak berani
meraih hatimu kembali
if....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar