Entri Populer

Minggu, 21 Agustus 2011

Its about Love

Bagai memiliki penyakit aku terserang panas dingin
dampak sering terinfluence rasa ingin
sejenak saja aku tak memainkan ungkapan hati
seperti menghadapi krisis kepercayaan diri

Its about heart..
ketika kau menyapa dengan tawa
serta senyuman yang menakutkan kaum hawa
 senyuman yang terindah yang membawaku ingin mengganti KTP
tapi  senyum itu juga  mengancamku dengan jeratan masuk LP
Why? because its about jealous...cemburu yang tak boleh untukku
karena bisa saja berbuat agar senyum itu hanya untuku bukan untuk penggemarmu

Love Like Disease
ketika aku rasakan aku tak mungkin menenggak dua botol madu itu
aku urungkan niatku untuk berlama-lama bergelut dengan kata-kata palsu
aku tak mau menunggu,,hingga daganganku tak laku
yang aku ingin hanya berdiri tepat seribu kilo meter darimu
akan ku obati hati ini dengan rasa ikhlas terhadap penggemar lain menggapaimu

Its about hate
its about hungry
its about life
its about love

replace and delete wajahku yang katanya lucu
aku tak mau dianggap itu
aku hanya ingin kau mengetahui bahwa its about love
bukan skenario sinetron yang sedang top
dimana cerita kalah menjadi bagianku

ha ha ha jadi ingin tertawa
ingat dan sadar aku sudah menua
tidak malu mengumbar kata cinta
yang menurutku cuma bualan belaka

cinta itu hanya masa muda
tak bermakna tatkala dimakan usia
tak ada kecewa...
karena aku sudah pernah memiliki cinta

its about love...and no regret, and I am the wise guy you know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar