Entri Populer

Sabtu, 21 Mei 2011

New Dawn..

Rasakan saja jika aku pergi..
Tanpaku, bahagiakanlah dirimu
Tanpamu mungkin aku tertawa seperti dulu..
Aku perlu kamu ketika aku sadar bahwa aku manusia biasa,
Kamu perlu aku, mungkin karena darah berwarna merah beku,,,

Tidakkah kamu tahu berapa harga dari sebuah kesetiaanku padanya selama ini,
Itu seperti harga sebuah Gunung emas di Sungai Eufrat yang berdiri kokoh tak bergeming
Dan mengapa dapat meletus hanya karena kerlingan mata darimu..aku tak tahu bisa begitu
Tidakkah kamu tahu bahwa aku terjatuh karena mengejarmu hingga kakiku berat sebelah..
Dan seperti tidak adil dalam membagi waktu dengannya...
Hingga lupa dengan buah hatiku yang selalu menungguku dengan memanggil kata-kata lirih..

sekarang  kau bagaikan bintang masih bersinar
Kau tahu apa yang kumaksud
dan aroma pinus berjajar mengelilingimu
Kau tahu bagaimana perasaanku
hingga aku merasa kebebasan adalah milikku
Kini kubuka fajar baru, dunia baru, hidup baru tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar