Entri Populer

Sabtu, 21 Mei 2011

cintaku pindah alamat.

aku mendengar tentangmu  dua bulan yang  lalu
ketika wajahku tak ada...pada  cermin dan bayang-bayang di air yang mengalir
baru aku tau kau mencariku, ternyata sejak harga cabai belum sombong.
andai saja aku tau..aku tak akan pergi menyeberangi jembatan yang terbuat dari rangkaian kata-kata indah waktu itu

aku lari dari seberang lautan dan bersembunyi di kapal karam yang mirip titanic
hampir sama kisah itu dengan cerita yang ditonton lebih dari 50 juta penggemar love movie
bedanya aku tidak mati ditelan ikan hiu yang taringnya berwarna emas kemilau
hanya saja  kini aku terdampar di pulau tanpa ada namamu
sudah lama kutunggu nama itu muncul di genderang telingaku
namun dirimu tetap membisu hilang di lautan yang paling dalam

ketika aku mendengar kabar tentangmu dua bulan yang lalu..
aku hanya tertegun...dan bungkam dan tak mampu bersihkan otak ini dari suara-suara lirih
ternyata bukan kata-kata indah yang ku dengar...
dan aku hanya tau kamu telah pindah alamat...
bukan di dalam perut ikan hiu..atau piranha
tetapi di tempat cacing-cacing berkumpul

dan kisah ini pun sudah tamat tanpa kata-kata terakhir darimu yang kutunggu sejak dulu
sejak aku tau apa itu cabai keriting, apa itu tomat gondrong..
sampaikan salamku dengan malaikat munkar dan nakir...
dan bilang pada mereka tunggu aku setelah aku rajin berzikir

selamat jalan cinta...hidup dan matimu ada di tanganNya
aku tak berhak memprotes apapun alasannya
skenario itu tak bisa dirubah
tinggal aku cuma bernyanyi lirih
Somewhere over the rainbow
Way up high,
There's a land that I heard of
Once in a lullaby.

the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar