Entri Populer

Kamis, 14 Juli 2011

dosa yang terlupakan

buat lukisan masa depan
dengan tanganku yang sudah letih
aku hanya bisa menari di kanvas yang rapuh

tinggal sepotong usia
masih bisa tertawa
jika saja drama kematian bisa ditunda

buat tulisan tanpa pena
dengan tanganku sudah menghitam
aku hanya dapat rebahkan nisan di atas perkara dosa

tinggal semenit ajal
masih bisa menangis
jika saja drama kehidupan bisa diulang

aku hidup tanpa dirimu
aku mati juga tanpa kamu
sekarang beri aku jawaban, apa salahku?

mengapa induk ayam itu menyalahkan aku
sebagai itik pencuri beras di dalam kandangnya
sementara ayam jantan memaki dengan patukan yang tajam

apa salahku? hingga kamu dan induk semangmu
memvonis aku sudah mati sekarat
tanpa aku bisa menggapai buah hati yang tertinggal

apa salahku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar