Entri Populer

Kamis, 14 Juli 2011

demam yang menghilang

merasa baru bangun tidur nyenyak
setelah ku telan obat-obat influenza
demamnya udah sembuh kayaknya
hanya dengan merelakannya dan tidak memaksakan diri untuk berlomba mengejar balon,
lagipula kakiku udah kesemutan

aku bukan tipe orang yang sangat ambisius untuk juara lomba
apalagi hanya satu balon, takut meletus balon itu nantinya, kasian karena saling berebut
untung saja aku segera sadar bahwa obat demam tersembunyi dibalik gitar dan buku-bukuku
aku segera temukan dan meraihnya untuk lupakan sayembara mengejar balon

aku bukan tipe anak bocah yang lemah walau aku terantuk batu ketika mengejar balon
aku cuma mencobanya tapi balon itu sudah tinggi hinggap di pohon duren, dan aku tak punya tangga untuk meraihnya
jadi buat apa buang tenaga..nanti tambah demam lagi....
lagipula aku sudah memiliki layangan terbang yang benangnya masih kupegang erat
jadi malu dipikir-pikir...kok aku yang sudah sering juara (dulu) masih sempat ikut lomba walau sesaat
kasih kesempatan saja yang lain untuk menunggu balon itu turun dari ketinggian pohon duren
,,,siapa yang dapat nantinya aku ga iri kok...bahkan mungkin aku senang ada yang merawat balon itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar