Entri Populer

Kamis, 14 Juli 2011

belum mau mati

Jangan beri aku obat untuk membeli nyawaku yang sempat mampir dalam mimpimu
Aku perlu sugesti untuk sembuh tanpa campur tangan dokter yang berwajah geram melihat wajahku yang layu
Biarlah resep itu ku bawa dalam keranda yang sudah ku pesan setahun yang lalu
Dan apakah kamu mau ikut aku dalam satu peti mati
Hingga merasakan sempit dalam gelapnya alam barzah
Tapi aku senang ada yang bantu jawab dari pertanyaan malaikat
Boleh dong aku nyontek jawabanmu
Siapa tahu pertanyaannya sama
Ternyata hanya terdengar teriakan penghuni alam yang beda dan lirih menyerang gendering telingaku
Dan kulihat wajah-wajah yang kukenal
Yang aku rindukan
Dan kita pernah bersama
Beberapa menit kemudian aku mendengar suara kaki berdentam-dentam
Seperti membawa senjata yang besar
Akupun lari dan membelalakan mata
Ternyata hansip lagi keliling bangunkanku di Pos ronda…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar