Entri Populer

Sabtu, 19 Maret 2011

Bau Ketiak

Aku tidak mau untuk harus katakan "Ya"
Sebelum meluncur kata "Tidak" dari suara dan Lubuk hatimu
Memang aku baru menyadari bau ketiak badan ini
mengganggu sekitarmu dan menimbulkan polusi cercaan
hingga semua orang menjauhiku
Tapi tetaplah katakan "Tidak" dalam kamus hidupmu
dan,,yang aku kenang adalah prasasti dua hati hingga .,
ucapan sakral yang pernah terucap dari dua lidah ,,,yang pernah saling bertemu.

Demi induk ayam dan ayam jantan yang selalu di depan kandang
sebenarnya aku tak takut, induk ayam itu mematuk, atau ayam jantan yang berjakun menantang
Tapi apalagi sih, please deh...kan kata "Tidak" sudah terucap, buat apa lagi
untuk pasang satpam didepan dengan lampu terang..
bagiku tak cukup...untuk mengalahkan bau ketiaku
cobalah mereka mencoba meresapi bau itu,,,
kalau saja mereka tahan,,,Ibu jariku, akan mengucap Like This

andai saja ayam-ayam itu mati sehabis mencium bau ketiaku
cobalah untuk mengucap kata "Ya" bagiku
Tunggu sampai aku tidak mandi selama enam hari.
serangan fajar akan menyerang kandang
Tunggu sampai aku bersih diri
apakah hujan akan tersiram dan ayam-ayampun kegirangan
tapi telah kau katakan "Tidak"
Yo wisss, ora Pate"an..karepmu...
Sing penting aku sudah katakan "Ya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar