Entri Populer

Kamis, 14 Juli 2011

bisakah kamu memaafkan aku?

Bangun terdengar suara bunyi nyaring ada sms
Bertuliskan: “betah yah apa masih kangen”
Berulang kali sms tersebut  tertata dalam inbox hp
Bosan juga jawabnya
Jawabku hanya singkat: tidak …
Perlu waktu aku menjadi benar
Untuk benar-benar sadar bahwa hanya satu jejak hati ini terikat

Semua Laki-laki sama saja…tapi aku berusaha buta, tulisan sms berikutnya
Aku jawab: masa sih? Perasaan aku beda
Lalu aku bilang dengan logat Tapanuli: “ Kau Tanyakan saja pada langit-langit kamar kita…apakah aku selalu salah?
Jika langit-langit itu menjawab tidak..kau renungkan bahwa ego itu jangan diumbar..
Baru aja aku ingin memperbaiki diri sejak awal tahun ini..kau sudah berubah seperti dulu dengan super egomu itu
Kan aku sudah sudah bilang: Jangan bertempur terus  melawan terhadap sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan hati
Karna akan termakan egomu sendiri…apa memang komunikasiku selama ini tidak cukup memberikan arti
Terserah kau sajalah…apa memang aku tidak pernah termaafkan…
Kalau aku tak termaafkan kan dari sudah kubilang…aku tunggu vonis kau karena aku tak akan lari dari kesalahan dan resiko yang kuterima….
Bukan aku tak sayang kau..tapi aku butuh perhatian,,,you know, but at here I’m lonely
And no time for us for talk each other  by hear to heart
And you always angry with my attitude
Wait for me mami, I will go home, if you really to apologized my sins dan mistakes
I’ll wait your decision: guilty or not guilty..ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar