Entri Populer

Sabtu, 02 April 2011

Cemburu Membawa Nikmat


Bukan aku cemburu karena saat itu
Tapi aku butuh waktu untuk lupakan kamu
Wajar saja aku marah melihat “kerbau” berambut keriting
Jika saja aku belum benci denganmu mungkin sudah kutebas kepala kerbau itu

Bila tangan tergenggam
Saat itu menahan geram
Bila kaki gemetar
Saat itu sedang melihat hantu gentayangan

Aku beri satu kepalan tangan
Bila saja kamu bukan perempuan
Aku sakit akibat ulahmu
Karena kau sudah tak malu

Aku tak akan cemburu
Jika kamu tidak lempar batu
Dan aku menjadi tahu kau bukan jodohku
 Sekarang aku sadar hanya satu yang kutuju
Tidak ada kamu yang selalu menghantuiku

Biarlah bulan selalu migraine
Dan aku tak peduli jalan hidupmu
Karena kamu tidak fair
Nikmatilah rasa “migraine” itu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar