Entri Populer

Sabtu, 19 Maret 2011

Ngga Tebalik TUh……………

sudah satu bulan,,tidak ketemu dengan teman, si Bagol..waktu itu ane pernah bertemu dengan dia, di perempatan jalan dekat lampu merah...
selanjutnya, sejak itu kami hanya komunikasi lewat HP...
sekedar nanya kabar, dan kadang-kadang ngajakin bisnisan..
and, berminggu-minggu ane nggak ketemu, dan terakhir kali, ane melihat dia, dari jauh dan dia tersenyum sambil memanggil
tapi pucat warna mukanya kayanya sakit
satu bulan sudah ane tidak ketemu dengan Bagol, tapi denger kabar dia sedang sakit....kata orang. tapi ane nggak sempet nengok karena enggak tau rumahnye
 dan pada hari minggu yang lalu ane ketemu dengan dia tapi sebelumnya ane mimpi ketemu dia...dia bilang: jauhi narkoba, jauhi miras, jauhi resiko dan yang nggak ada manfaatnya....ane bingung, kok die ngomong gitu sich.,padahal die paling getol ama dunianya....yang kelam..why, apa emang udah banyak yang tobat..dan belum lama gue denger die meninggal dunia....di Mushola.
 padahal gue pernah denger ada kyai jadi penjahat, ape udah tebalik, penjahat jadi kyai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar